Wadah Makanan Mini Freezermate With Dial

· · 0 komentar

Meluap-luap Makanan Tempat Mini freezermate Dengan Dial Produk Tupperware:


Item berkumpul freezermate dengan yang lebih kecil dari biasanya barang makanan tupperware panggil dari (penanda) memiliki kekhasan konfigurasi inventif dan utilitarian. Item ini diperlukan sementara kami akan menempatkan rezeki di pendingin lemari es untuk mengamankan makanan yang membuat renyah, abadi lagi barang tupperware dan bahan plastik dan di samping pemegang kapasitas aman memukul dengan suhu sehingga es di es kamar organizer memperkuat. Designnya rancangan sangat kreatif, itu dicap tepat ada panggilan (penanda) di bagian depan atas item ini. Dial bertindak juga sebagai saran kepada kami ketika makanan mereka akan menyingkirkan di pendingin, angka menunjukkan bln., Apakah tujuan acara minggu. Jadi kita bisa tahu kapan mereka akan menyingkirkan dan rezeki saat sekarang adalah waktu yang tepat seharusnya dimakan pada kesempatan pertama, mengingat sifat makanan biasanya akan berkurang terus dalam hubungannya dengan perkembangan waktu.
Arus atas pada bagian atas memiliki segel iklim ketat tegas untuk memiliki kapasitas untuk menahan iklim dari luar ke dalam, dan sebaliknya di iklim tidak bisa keluar. Pada pandangan pertama ada tanda pembagi penawaran produk dibentuk penanda yang mengasumsikan bagian untuk pengisian titik terjauh diterima rezeki yang ideal mengisi item ini, untuk tetap menjadi ruang kosong yang pada umumnya akan tampak dipadatkan, terutama jika menyingkirkan sebagai makanan yang terkandung banyak air. Bendera menengah, misalnya, es merekomendasikan bahwa item ini aman digunakan dan pemegang rezeki dan menyingkirkan dalam suhu yang sangat dingin untuk menghentikan bahkan. Dengan bentuk yang disesuaikan dalam semua tepi dan memiliki cerukan sebagai renungan itu telah sejauh kemudahan penggunaan membuatnya lebih sederhana kita mengevakuasi bahan makanan dipadatkan.
Sejak makanan ini kompartemen mengenakan bahan yang lebih mudah beradaptasi daripada item yang berbeda, ia menawarkan tempat tujuan untuk kami sementara akan membawanya keluar dari dingin yang dipadatkan, cukup tekan kompartemen. Dengan memiliki bentuk yang halus untuk mengatur dan bersama-sama sejauh pintu masuk kulkas.
Tempat menarik lainnya dari freezermate makanan kecil dengan hasil cepat dari tupperware stackable, yang dapat ditumpuk atau mendalangi atas tanpa kegelisahan akan tergelincir, dan bisa meluangkan ruang dibatasi di lemari es tersebut. Tupperware berharap untuk menguraikan item ini dengan bentuk yang menurun ke bawah dan di bagian halus pada pandangan pertama tidak memiliki komposisi depresi yang memberikan tempat tujuan bahwa udara dingin bisa streaming di sela-sela di tengah rongga sampai kerangka koagulasi dapat mulai normal dari atas.
Untuk item dipisahkan pasangan dingin dengan dial, dengan ukuran yang cukup besar dan memiliki make bertingkat sekat pembatas dan kita bisa meluangkan dalam ruang lemari es dibatasi, dengan alasan yang dapat menempatkan nourishments, misalnya, daging dan ikan dalam satu pemegang tanpa stres semua akan dicampur. Tupperware item biaya sebesar Rp. 110. 000-2.
Kapasitas:
Sebagai tempat untuk menempatkan makanan seperti kentang goreng Prancis, potongan, potongan ayam atau kedalaman laut seperti udang dalam pengukuran kecil lemari es dingin.
Menjaga kecepatan:
Terus cuci bersih item ini tidak dimanfaatkan di bangun dari pencuci piring pembersih dan halus wipe, menguras dan menempatkan ke posisi kosong untuk mengungsi mencium aroma rezeki dibuat pada titik awal mutlak yang ada diatur Freezermate Dengan Produk Mini Makanan Dial Tupperware Anda.
Pengukuran:
Panjang: 11. 1cm
Lebar: 7. 3 cm
Tinggi: 7. 7 cm
Volume: 290ml

0 komentar:

Posting Komentar